Senin, 19 Juli 2010

Bagaimana Cara sukses di Neobux! perlahan tapi pasti

memang tidak ada yang langsung secara instan ya! semuanya memerlukan proses dulu, meskipun awalnya


memang tidak seberapa, tapi nanti kan terkumpul sedemikian! buat dapet sukses di Neobux, ternyata nggak mudah seperti yang dibayangkan! why? karena point-point berikut :


  1. cepat bosan, ini adalah kendala utama yang sering dialami oleh para kliker dimanapun soalnya!
  2. tidak langsung terasa, tidak seperti pekerjaan offline yang langsung kerasa kalo gajinya udah cair, jadi kita semangat, beda dengan PTC selain tidak terasa, juga PTC membutuhkan 
  3. Butuh kesabaran yang lebih! lebih besar dari pekerjaan offline, karena ini adalah hanya soal daya tahan, yang paling tahan yang akan sukses! ya dong, semua juga begitu! (mungkin kita harus sabar klik, selama 3 bulan, atau malah sampe 6 bulan dulu buat ngumpulin uang buat beli refferal)
  4. dan mungkin masih banyak yang belum diutarakan.
nah, jika kita tidak bisa menghindari atau melawan 3 poin di atas, kita hanya akan buang-buang account, tenaga, waktu, serta koneksi internet yang pastinya dipake buat klik PTC-nya!

terus, gimana donk caranya supaya bener PTC-nya! ada point-point nya lagi neh!

  1. jangan suka gonta-ganti account! cause yang tadi itu, buang-buang tenaga tuh! lebih baik optimalkan lagi yang udah ada atau bikin lagi yang bener-bener serius mau dipake! terus tinggal optimalkan Penghasilannya, caranya...
  2. kalo beli refferal, usahakan beli minimal 10 refferal! why? cause pengalaman! rugi! ingat itu, pengalaman Gw udah beli 3 refferal, yang ada refferalnya malah yang rajin kliknya cuma 1 orang! jadi rugi buat recycle refferal! saran Gw nih!
  3. Matikaan Auto Pay pada refferal! so kalo reff nya kagak klik mulu! yah rugi kita!
  4. selain itu, kalo pake 3 refferal paling juga kalo semuanya klik tiap hari! persentase untungnya juga nggak lebih dari 30% penghasilan kita di PTC tiap bulan (nggak lebih dari 3 dollar) , so jangan beli 3 refferal, nanti aja sekalian belinya minimal 10 refferal biar nambah penghasilannya itu lho!
  5. rajin-rajinlah untuk klik tiap hari! it's OK kalo kamu udah punya 100 reff lebih! tapi kalo reff cuma 30 kebawah gimana? yah nggak bakalan maju-maju, toh klik ptc juga nggak ngabisin waktu juga kan? nggak bakalan lebih dari 30 menit-menit acan!!
  6. terus lakukan klik, kalo udah kekumpul duitnya! cepet-cepet beli refferal lagi! tapi jangan sampe duit lo boker! soalnya! itu bakalan cepet buat ningkatin penghasilan lo di Neobux
  7. terus gitu aja!
  8. kalo udah punya reff 200 keatas, elo tinggal nyantai aja! tapi lebih bagus kalo lo juga terus klik!
  9. nah! udah kekumpul duit kan? eits belom optimal! masih ada satu lagi
  10. upgrade keanggotaan lo ke premium membership! soalnya klik refferal bakalan jadi 2x lebih gede gajinya! selain itu juga! iklan yang bisa lo klik juga makin banyak!

ngomong emang gampang! tapi praktek-nya yang susah! emang gitu jadinya! jadi boss sesudah jadi karyawan dulu kan? emang ada sih! tapi harus pake modal gede! ya kan? nah dont worry! lakuin aja trik-trik diatas! dan satu lagi


  1.  Anggap PTC sebagai kebutuhan Makan!
kayak gw! lagi dikelas! istirahat! maen ke warnet! klik-klik-klik! bayar serebu!!! kalo nggak seringan di rumah biarr gratis! itu terserah lo aja! gw cuma kasih trik aja! So Happy Blogging All!

Sebelumnya Gw minta maaf ya! sama pengunjung- pengunjung Blog ini! karena, bahasa yang Gw pake mendadak Nganjlok! dan sori ngak posting-posting dari minggu kemaren! thanks buat yang sudah kunjung Happy Blogging All

Buat Yang Belom Daftar PTC, Jadi Aja Referal Gw! biarr kebagian! kesuksesannya OK? follow this banner!!


2 komentar:

Ghani mengatakan...

:)):))

Ghani mengatakan...

`x( `x( `x( `x(

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails