Sabtu, 24 Juli 2010

Mozilla Firefox 3.6.8! update yang terburu-buru

Firefox UpdateMungkin itu kali ya yang tepat buat nilai Mozilla! sekarang, mozilla lagi gencar-gencarnya update program yang dia punya! kemaren yang versi beta muncul dengan tampilan yang elegan dan minimalis, lalu muncul 3.6.7 yang versi update-nya 3.6.6. ekh sekarang udah diupdate lagi sampe ke Firefox 3.6.8

Firefox Update 3.6.8

emang nggak disangka-sangka, Mozilla bisa gitu cepetnya update program, yang jadi kesannya keburu-buruan, pas tadi malem lagi buka Facebook, ekh kepikiran ke Filehippo! dan eng-ing-eng Firefox muncul!



apa sih fitur-fiturnya? nah-lho! ini juga lagi donlot! dengan koneksi 128kbps yang CEPET BANGET, saking cepetnya harus pake helm SNI, lebih dari SMART.

hahaha canda-canda!! nih yang mau download Firefox-nya disini aja!!!

Firefox 3.6.8 Download!

Moga Bermanfaat dan also! Happy Blogging For All
`

6 komentar:

billy mengatakan...

hhaha........ awas tah nabrak nini2,,

dj-site mengatakan...

Wah klo aku udah pake Mozilla 4 yg beta nie.... lebih simple.....

KoQ pake Pindah Sob.. ???? hha..

Mahadma mengatakan...

trims info mozilla versi barunya ne kawan..
sukses slalu..

Ahmad Choirun Najib Asli Anak Blitar mengatakan...

wah bagus banget nih sob..

Oh ya salam kenal n sukses selalu...

Oh ya anda sudah saya follow...follow balik ya??hehe...

dihttp://najibblog2010.blogspot.com

Coretan Felix mengatakan...

saya udh pake :)

klik BCI mengatakan...

sambil nonton a milan,,, main ke blog bt ngundang nonton bareng nichhhh,,hheeee tak tunggu sob,,,,
mampir sob,thx.

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails